Rayakan Hari Jadi dengan Aksi Sosial

PT. KIU Donor Darah HUT ke-29 MAKIN Group

Direktur PT. Katingan Indah Utama (KIU) Zulkarnaen Manurung
Direktur PT. Katingan Indah Utama (KIU) Zulkarnaen Manurung ikut berpartisipasi kegiatan donor darah.

RadarSampit.com – PT. Katingan Indah Utama (KIU), anak perusahaan MAKIN Group ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Sampit menyelenggarakan aksi donor darah bertajuk “Solidaritas Donor Darah dan Gabung selamatkan Nyawa” pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kegiatan yang digelar di Poliklinik Tualan Estate PT. KIU ini adalah salah satu program Corporate Social Resposibility (CSR) yang diselaraskan dengan Hari Ulang Tahun MAKIN Group yang Ke-29 dan Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022.

Peserta donor darah adalah karyawan-karyawati PT. KIU dan sebagian dari warga desa di sekitar perusahaan. Masing-masing peseta diberikan Extra Fooding (menu tambahan, Red) selesai donor darah seperti susu, vitamin, obat dan roti.

Extra Fooding yang diberikan bertujuan untuk mengembalikan cairan yang hilang setelah donor darah dan tetap menjaga kesehatan pendonor.

Ketua panitia aksi donor darah, Rudi Hartono menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas PMI dan seluruh karyawan/karyawati PT. KIU yang mau berpartisipasi untuk melakukan donor darah demi membantu sesama manusia.

Baca Juga :  Pembuktian Janji Harati, Beli Sepuluh Alat Berat Tahun Depan
Warga Baampah sekitar PT. KIU ikut berdonor darah di acara HUT ke-29 MAKIN Group
Salah satu warga Baampah, sekitar PT. KIU ikut berdonor darah di acara HUT ke-29 MAKIN Group.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian perusahaan yang dikaitkan dalam program CSR bidang sosial kemanusiaan. Ini semua untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kami berharap acara berjalan baik kedepannya dan bisa terjadwal minimal empat bulan sekali pelaksanaannya,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, selain aksi donor darah, memeriahkan acara, berbagai lomba diadakan seperti panjat pinang, pacu kelereng, pacu karung, dan tarik tambang. Pesertanya adalah karyawan dan karyawati PT. KIU serta anak-anak para karyawan.

“Panitia juga mengadakan undian berhadiah, seperti lemari es, sepeda, sepatu dan perabotan rumah tangga,” terangnya.

Sementara, Direktur PT. KIU, Zulkarnaen Manurung disela-sela kegiatan menyampaikan sambutan yang berisi motivasi, doa dan harapan.

Pos terkait