Sediakan Wadah Menambah Kompetensi Ilmu, PDGI Kotim Gelar Seminar Kesehatan

Puluhan peserta dari latar belakang profesi dokter gigi yang bertugas diwilayah Kalteng dan Kalsel mengikuti seminar kesehatan
SEMINAR KESEHATAN:  Puluhan peserta dari latar belakang profesi dokter gigi yang bertugas diwilayah Kalteng dan Kalsel mengikuti seminar kesehatan yang diselenggarakan PDGI Kotim di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu (20/5). (HENY/RADAR SAMPIT)

Dalam kegiatan seminar ini dihadiri oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kotim dr Anggun Iman Hernawan, Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotim Umar Kaderi yang sekaligus membuka kegiatan seminar dokter gigi yang diselenggarakan PDGI Kotim.

Sebelum membuka seminar, Kepala Dinkes Kotim Umar Kaderi berpesan kepada seluruh peserta seminar yang hadir agar terus memperluas kompentensi sesuai dengan profesi dan bidang keilmuannya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Saya mengajak kepada para dokter gigi agar terus memberikan pelayanan dan terus meningkatkan kapasitas dan profesiononalitas dokter gigi. Jangan sampai dokter gigi kalah bersaing dengan profesi gigi lainnya apalagi berkerja tanpa memperdalam kompetensi,” kata Umar Kaderi.

Karena itu, lanjut Umar Kaderi, seminar ini dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kompetensi SDM tenaga kesehatan khususnya dokter gigi. Dengan pengetahuan yang didapat, dokter gigi yang bertugas diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik terkait kesehatan gigi dan mulut sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini dan masa yang akan datang.  (hgn/yit)



Baca Juga :  Warga Tangkap Maling Sawit di Lahan Sengketa

Pos terkait