Setengah Jam Lebih Antre demi Salaman, Berdayakan UMKM

Dari Resepsi Pernikahan Putra Sulung Orang Nomor Satu di Kotim

KAWINAN-ANAK-BUPATI
SESI FOTO: Foto bersama pasangan mempelai Khairiyadinor Indra dan Basma dengan kedua orang tua masing-masing. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

Rangkaian selanjutnya, menghadirkan satu per satu keluarga. Dimulai dengan menghadirkan saudara mempelai wanita, dilanjutkan saudara mempelai pria, orang tua mempelai wanita, orang tua mempelai pria, bridesmaid, dan groomsmen. Lalu, terakhir menghadirkan kedua mempelai, Indra dan Basma diiringi saxophone dan musik.

Acara semakin romantis ketika kedua mempelai berada di pergola dengan desain romantis penuh bunga, dikelilingi para pengiring pengantin. Indra kemudian mendaratkan ciuman di kening sebagai tanda sayang kepada Basma, istrinya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Momen romantis itu dilanjutkan dengan pemotongan kue dan suap sayang kedua mempelai yang tak kalah romantisnya. Dilanjutkan dengan wedding dance dan foto keluarga kedua mempelai. Kemudian pembacaan doa syukur dan ramah tamah undangan, diiringi grup musik Gambus Banjarmasin.

Pada sesi kedua, menampilkan tari pesisir dari sanggar Tingang Tabela. Ramah tamah diiringi Waroeng Studio, closing acara dan dilanjutkan foto bersama mempelai dan semua vendor.

Baca Juga :  Jangan Selalu Berharap Bantuan Perusahaan dan Masyarakat!

Suksesnya acara resepsi pernikahan Indra, anak pertama dari dua bersaudara pasangan Halikinnor – Khairiah, dengan Basma, anak pertama dari dua bersaudara pasangan Imbran – Ne’Mah, tak lepas dari kerja sama sejumlah pihak dan vendor yang terlibat.

Wedding Organizer (WO) acara ini dipercayakan kepada RDP Management, keamanan Satpol PP, lalu lintas dan parkir Satlantas Polres Kotim, DLLAJ, dan Dishub. Untuk tamu VVIP ditangani bagian Protokol dan Komunikasi (Prokopim) Pemkab Kotim.

Make up wedding oleh Isma Bridal, make up orang tua dan keluarga oleh Lia Najla, Rudy Iswan dan Okta MUA. Nail art Henna yang mempercantik tangan sang pengantin wanita dikerjakan Mason Project. Untuk dekorasi gedung dan tenda oleh Bunga Sisir Dekorasi (BSD), fotografer oleh Dhopict Photograpy, video cinematic Amega, MC bayu, musik Waroeng Studio, Gambus Banjarmasin, lightinh Dian Production, wedding cake BSS, katering dari bagian umum dan Ibu Sutimin, penerima tamu area tenda pegawai BKPSDM Kotim, penerima tamu area dalam RDP Managemen, hand bucket dari Funny Florist, serta Hadrah dan tari pedalaman dari Disbudpar Kotim.



Pos terkait