Berkumpul Langsung di Dua Dunia

Vesperia Komunitas FFXIV Indonesia

Berkumpul di dua dunia
istimewa

Luffy juga anggota di Vesperia yang tidak dapat hadir ke acara gathering namun ikut memeriahkan gathering dengan bermain secara langsung dan sambil melihat suasana di tempat gathering melalui live stream.

Luffy mengatakan,  acara ini agar para anggota bisa saling kenal, karena selama ini anggota cuman hanya kenal di dunia video game tapi tidak kenal di dunia nyata “Sangat senang dengan gathering ini, biar saling kenal” ungkap Luffy.

Tak hanya itu. Ada salah satu anggota yang datang jauh-jauh dari negeri sakura Jepang hadir di acara gathering, Rhaz pulang ke Indonesia untuk mudik lebaran sekaligus menghadiri acara gathering merasa sangat senang bisa ketemu para anggota Vesperia.

“Asik ketemu teman-teman, biasanya cuman ketemu di in-game aja… akhirnya ketemu di dunia nyata” ungkap Rhaz.

Rhaz juga mengatakan,  acara gathering ini biar lebih akrab ke sesama anggota dan juga biar lebih saling kenal sehingga tidak ada anggota yang berprasangka buruk ke anggota lain, Rhaz juga berpesan ke teman-teman yang ada di sana agar lebih aktif bertanya-tanya atau chatting di in-game karena ada beberapa anggota yang hampir gak pernah ngobrol in-game “ada yang nanya gimana biar bisa join raid extreme.

Baca Juga :  WADUH,,,Banyak Karyawan Belum Mengambil Bantuan Subsidi Upah

”Yaa saya bilang aja coba tanya ke anggota lain in-game pasti dibantu sama mereka, kalau bisa sih lebih aktif ngomongnya di in-game jangan online aja tapi gak ngomong,” ungkapnya.  Rhaz berharap agar gathering berikutnya lebih ramai dari yang ini.  “Berharap gathering berikutnya lebih ramai yang datang, juga mungkin lebih seru kalau ada doorprize nya hehehe” tutupnya.

Ketua komunitas Vesperia, Yusuf atau sering disapa Ujin mengaku terkejut karena dirinya mengira yang datang pasti sedikit mengingat masih momen lebaran dan banyak yang pulang kampung.

Pos terkait