Berkumpul Langsung di Dua Dunia

Vesperia Komunitas FFXIV Indonesia

Berkumpul di dua dunia
istimewa

Tak hanya itu. Ada salah satu anggota yang datang jauh-jauh dari negeri sakura Jepang hadir di acara gathering, Rhaz pulang ke Indonesia untuk mudik lebaran sekaligus menghadiri acara gathering merasa sangat senang bisa ketemu para anggota Vesperia.

“Asik ketemu teman-teman, biasanya cuman ketemu di in-game aja… akhirnya ketemu di dunia nyata” ungkap Rhaz.

Rhaz juga mengatakan,  acara gathering ini biar lebih akrab ke sesama anggota dan juga biar lebih saling kenal sehingga tidak ada anggota yang berprasangka buruk ke anggota lain, Rhaz juga berpesan ke teman-teman yang ada di sana agar lebih aktif bertanya-tanya atau chatting di in-game karena ada beberapa anggota yang hampir gak pernah ngobrol in-game “ada yang nanya gimana biar bisa join raid extreme.

”Yaa saya bilang aja coba tanya ke anggota lain in-game pasti dibantu sama mereka, kalau bisa sih lebih aktif ngomongnya di in-game jangan online aja tapi gak ngomong,” ungkapnya.  Rhaz berharap agar gathering berikutnya lebih ramai dari yang ini.  “Berharap gathering berikutnya lebih ramai yang datang, juga mungkin lebih seru kalau ada doorprize nya hehehe” tutupnya.

Baca Juga :  Kembali ke Masa Lampau Singapura di Kampung Lorong Buangkok

Ketua komunitas Vesperia, Yusuf atau sering disapa Ujin mengaku terkejut karena dirinya mengira yang datang pasti sedikit mengingat masih momen lebaran dan banyak yang pulang kampung.

“Awalnya mengira yang datang cuman 5 orang, ternyata lebih dari 10 orang” kata si ketua komunitas. Ujin juga mengungkapkan alasan digelar pada hari tersebut karena ada salah satu anggota yang jauh-jauh datang dari Jepang ke Indonesia, tanggal nya hanya tersedia 5 sampai 7 Mei.

“Karena si Rhaz udah jauh-jauh datang dari Jepang dan dia juga mau balik ke Jepang lagi, terus gak semuanya pulang kampung, makanya diselenggarakan hari ini (5/5) yaa sebagai hiburan lah bagi yang tidak pulang kampung” sambung Ujin.

Dirinya ingin sekali bertemu sama teman-teman setelah bertahun-tahun tidak bertemu, salah satu kendala tidak bisa bertemu yaitu akibat pandemi Covid-19. “Acara ini diselenggarakan karena ingin ketemu sama teman-teman, sehubungan covid-19 sudah mulai reda jadi di bikinlah gathering ini” ungkap Ujin.



Pos terkait