BRI Sampit Memberikan Bantuan Pengadaan Peralatan Klinik Gigi Ditpolairud

bri
Kepala BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan peralatan klinik gigi kepada Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan pada acara HUT ke-72 Polairud, Senin (5/12/2022).

SAMPIT – Pada perayaan hari ulang tahun ke-72, Direktorat Polairud Polda Kalteng mendapat kado istimewa dari BRI Cabang Sampit, yakni bantuan pengadaan peralatan klinik gigi. Secara simbolis bantuan diserahkan Kepala BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan pada acara HUT ke-72 Polairud kemarin (5/12). Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto dan sejumlah Kapolres Jajaran Polda Kalteng.

Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, BRI tidak hanya fokus menjalan bisnis dan operasional bank, tapi juga punya tanggung jawab sosial di masyarakat. Makanya, BRI juga mengedepankan kontribusinya terhadap kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan.

Pihaknya selalu berpatokan pada visi-misi BRI Peduli, yakni menjadi yang terdepan dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan nilai dan manfaat yang berkelanjutan bagi pemangku kepentingan.

”Penyerahan CSR ini tak lepas kerja sama antara Bank BRI dengan Polairud yang sudah terjalin cukup baik. Semoga bantuan peralatan klinik gigi ini bermanfaat bagi Direktorat Polairud Polda Kalteng dan masyarakat sekitar,” kata Makhfudhi.

Baca Juga :  MUI Kota Tangkal Paham Radikalisme dan Ajaran Menyimpang

Pada kesempatan yang sama  Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Sampit yang memberikan kado spesial di hari ulang tahun Polairud yang ke-72 berupa peralatan klinik gigi. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan anggota Polri dan masyarakat sekitar. (soc/yit)

Pos terkait