BUKA-BUKAAN!!! Pengakuan Vulgar Perempuan Kader Partai, Pernah Layani Vokalis Noah?

Pernah Dibayar Rp 15 Juta, Sebut Hanya Konten

Pengakuan menghebohkan meluncur dari mulut seorang kader partai di Kabupaten Kotawaringin Timur
BUKA-BUKAAN: PL saat di acara yang dipandu Nikita Mirzani.

Saat memuaskan nafsu pelanggannya, PL menambahkan, dia mewajibkan menggunakan pengaman bagi orang yang belum dikenal agar tak hamil. Namun, apabila melayani orang yang dikenalnya dan bayarannya tinggi, dia bersedia tanpa pengaman.

Lebih lanjut PL mengatakan, dirinya pernah mendapat pelanggan yang paras wajahnya tampan. Kalau sudah demikian, dia tak lagi memikirkan besarnya bayaran.

Bacaan Lainnya

”Yang penting aku senang. Tapi, ya rata-rata ngelayani tamu ganteng, anak muda, bayarannya enggak pernah gede. Paling banyak itu Rp 3 juta,” ungkapnya.

PL juga mengaku pernah melayani artis saat sang artis tersebut mengunjungi Sampit pada 2017 silam. Artis itu merupakan vokalis band ternama. ”Sekitar tahun 2017. Dulu vokalis band. Dia manggung di daerah aku,” ujarnya kepada Nikita Mirzani.

Penelusuran Radar Sampit, band yang pernah menggelar konser di Sampit pada 2017 adalah Noah. Grup band dengan vokalis Nazril Ilham atau kerap disebut Ariel tersebut tampil memeriahkan pelaksanaan Sampit Expo yang dihelat di Stadion 29 November Sampit pada 22 April 2017. Ribuan orang memadati stadion untuk menyaksikan penampilan Noah saat itu.

Baca Juga :  Bupati Kotim Sebut Pemkab Sudah Sering Pantau Pal 12 Sampit, Hasilnya Nihil

PL mengaku melakoni pekerjaan tersebut sejak 2016. Hasilnya, dia mampu memenuhi gaya hidup yang diinginkan, membeli mobil, membelikan rumah untuk orang tuanya.

Dia juga mengaku saat ini menjadi wanita simpanan seseorang yang membuatnya harus tinggal di Jakarta. Sebagai ”imbalannya”, dia menerima uang secara rutin yang besarannya sekitar Rp 5 juta – Rp 10 juta. ”Kalau di sana (Kalteng, Red), banyak orang yang tahu beliau. Jadinya aku di Jakarta,” tuturnya.

Kepada Nikita, PL menyatakan niatnya untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan legislatif tingkat provinsi tahun 2024 mendatang. Dia juga tak khawatir video pengakuannya itu akan viral dan jadi perbincangan publik. ”Kan aku bisa ngeles (menghindar, Red),” ujarnya santai.

Dihubungi terpisah, Ketua DPC Gerindra Kotim Ary Dewar mengatakan, PL sebelumnya merupakan kader Gerindra Kotim. Dia bahkan sempat dipercayakan menjadi ketua organisasi sayap Gerindra. Namun, kini statusnya bukan lagi kader Gerindra.



Pos terkait