Dapat Pin Emas dari PWI, Agustiar Sabran Dinilai seperti Ini di Kalangan Jurnalis

agustiar terima pin emas pwi
PIN EMAS: Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran menerima pin emas dari Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin didampingi pengurus PWI dan organisasi kewartawanan lainnya.

”Jujur, saya selalu senang bisa berkumpul dengan wartawan. Saya tidak antikritik, tetapi silakan berikan saran dan kritik yang membangun. Jika ada masalah, silakan saja dingatkan. Saya sampaikan terima kasih terhadap apresiasi yang diberikan PWI dan insan pers di Kalteng. Tentunya penghargaan yang diberikan merupakan sebuah apresiasi yang tinggi,” ujarnya.

Agustiar menambahkan, silaturahmi dengan insan pers bukan hal baru. Sudah sering dilaksanakan diskusi dan mencari informasi tentang pembangunan di Kalteng. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI yang menyerap aspirasi dari masyarakat. Termasuk insan pers.

Bacaan Lainnya

”Sekarang saya bertemu dengan insan pers untuk berdiskusi, komunikasi, dan koordinasi. Saya ingin menyerap aspirasi. Kalau tidak bersilaturahmi, saya tidak tahu kondisi lapangan. Pers merupakan ujung tombak bagi kita semua. Saya bergaul dengan pers sudah cukup lama,” katanya.

Baca Juga :  Petani Sawit Kehilangan Semangat Berkebun

Agustiar meminta insan pers di Kalteng terus menjalin komunikasi dengan dirinya, sehingga pembangunan bisa lebih bersinergi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin mengatakan, Agustiar memang sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Terbukti dengan kedekatan dan kebersamaan dengan insan pers.

”Agustiar mempunyai kepedulian yang luar biasa terhadap insan pers. Semoga terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua,” tandasnya. (daq/ign)

Pos terkait