Dianggarkan Rp 807 Juta, Pagar RSUD dr Murjani Sampit Mulai Dibangun

pagar rsud murjani
PEMBANGUNAN PAGAR : Bangunan gedung RSUD dr Murjani Sampit dari tampak depan di Jalan HM Arsyad terlihat megah dengan sentuhan warna merah cerah dan akses jalan masuk pengendara yang dibuat melengkung menanjak keatas layaknya seperti di hotel berbintang. (HENY/RADAR SAMPIT)

Sutriso bersyukur pada tahun 2023 ini, seluruh pelayanan kesehatan di rumah sakit sudah pindah ke gedung baru. “Pemindahan layanan poliklinik kami pindah secara bertahap. Alhamdulillah, memasuki tahun kedua ini seluruh pelayanan 100 persen sudah pindah ke gedung baru. Sekarang kita sedang menyelesaikan pembangunan pagar, masa gedungnya megah, pagarnya masih tertutup seng,” katanya.

Dirinya berharap pelayanan di rumah sakit baik dari sarana dan prasarana dilihat dari segi fisik bangunan luar dan interior didalam ruangan serta kelengkapan alat kesehatan dan termasuk sumber daya manusia (SDM) tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit semakin baik dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

“Kami masih terus berupaya dan berbenah, sekarang masyarakat bisa melihat fisik bangunan gedung rumah sakit sudah bagus, peralatan kesehatan juga terus kami lengkapi dan sumber daya manusia yang ada juga kami perbaiki agar dapat terus memberikan layanan yang tidak hanya baik tetapi juga berkualitas,” tandasnya. (hgn)



Baca Juga :  Kematian Janggal PNS RSUD dr Murjani Sampit

Pos terkait