Distribusi Sembako Murah BGA Group dan Polres Kotim Terus Berlanjut

Telah Tersalur 6.433 Paket dengan Nilai Subsidi Rp 1.12 Miliar

bga group
BAZAR SEMBAKO MURAH: Perkebunan kelapa sawit di bawah Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group bersama Polres Kotim terus mendistribusikan ribuan paket sembako murah di desa-desa sekitar kebun mereka di Kabupaten Kotawaringin Timur ini sudah dilaksanakan sejak Sabtu (15/7/2023) lalu. (Istimewa/Radar Sampit)

Kepala Desa Bukit Batu, Akhmad mengucapkan terima kasih atas kepedulian BGA Group membantu masyarakat melalui kegiatan tersebut. “Program ini dapat membantu meringankan beban warga kami dalam memenuhi kebutuhan pokok. Semoga BGA tetap jaya,” ujar Akhmad.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Januar Ganari menyampaikan terima kasih kepada BGA Group karena sudah mendukung kegiatan Polres Kotim dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI. “Kita berkolaborasi dengan melaksanakan bakti sosial pemberian sembako murah ini di semua desa di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu. Semoga ini menjadi contoh bagi perusahaan lain,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Tumbang Sepayang Alfons J Pandung berterima kasih dan bersyukur dengan adanya program CSR PT KMB (BGA Group) dan Polres. “Program ini memberikan keringanan harga paket sembako yang murah. Mudah-mudahan program-program seperti ini bisa dirasakan masyarakat Desa Tumbang Sepayang. Terima kasih untuk CSR PT KMB mari kita bersama-sama untuk maju dan selalu berhubungan baik,” ujar Barthel A Sukah, tokoh masyarakat setempat

Baca Juga :  Peringati HUT ke-49, DPD PPNI Kotim Gelar Rakerwil dan Seminar

Kepala Desa Tumbang Koling, Iyul T Isa merasa bangga terhadap PT BGA yang sudah membantu meringankan beban masyarakat setempat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Camat Cempaga Hulu Ubaidillah mengakui program ini dilanjutkan setahun sekali. Masyarakat terasa terbantu dengan program sembako murah ini. Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dengan diadakannya sembako murah ini,”katanya.(ang/sla)



Pos terkait