Identitas Mayat Tenggelam di Sungai Masih Misterius

Warga Menduga, Mr X Pelaku Pencurian

Identitas Mayat Tenggelam di Sungai Masih Misterius
MASIH MISTERIUS : Mayat Mr X dititipkan di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Jumat(11/6). Polisi masih selidiki identitas dan penyebab kematian.Fahry/Radar Sampit

Informasinya, pemilik rumah adalah Faridah, berstatus sebagai janda. Saat itu, ia tak sengaja terbangun dari tempat tidurnya dan melihat ada seorang pria tak dikenal masuk ke dalam rumahnya pada Rabu (9/6) dini hari. Merasa terkejut, ia pun berteriak minta tolong.

Karena ketahuan, pria tak dikenal itu pun lalu melarikan diri dengan cara terjun ke sungai. Sementara, keesokan harinya, Kamis (10/6) harinya, dikabarkan bahwa ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di atas permukaan air Sungai Mentaya.

Bacaan Lainnya

Faridah dihadirkan untuk melihat kondisi jasad tersebut. Dan ia meyakinkan bahwa pria yang sebelumnya masuk ke rumahnya itu sama persis dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan membusuk tersebut.

Meski demikian, Polisi masih berusaha mendalami kasus penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Mentaya ini. (sir/fm)

 



Baca Juga :  Terminal dan Pasar Diguyur Disinfektan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *