Ingatkan Jangan Menyerah, Kekompakan Jadi Kunci Eksistensi Radar Sampit

Dari Acara Syukuran HUT Radar Sampit yang Ke-18 Tahun

HUT 18 radar sampit
PERAYAAN: Jajaran manajemen dan karyawan Radar Sampit foto bersama acara syukuran HUT Radar Sampit, Rabu (17/4/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

”Alhamdulillah, kita tidak hanya memiliki koran tetapi juga memiliki portal online radarsampit.com dan radarsampitjawapos.com dan berkat kerja keras kawan-kawan semua dalam bekerja, website kita menjadi yang terbaik di Kalteng,” katanya.

Secara berkala, Radar Sampit juga melakukan evaluasi dan dipantau setiap minggu yang dapat bertahan dengan peringkat yang cukup baik.

Bacaan Lainnya

”Radarsampit.com peringkatnya hanya bergeser di satu dua tiga dan lebih sering berada di peringkat pertama. Bahkan, di tingkat Kalimantan pun Radar Sampit masih menjadi yang terbaik,” kata Siti.

”Ini artinya pengunjung portal radarsampit.com lebih banyak dari media online yang lain. Pembaca dan jam tayangnya juga lebih banyak, sehingga orang yang mencari berita dan informasi masih memilih website radarsampit.com dibandingkan yang lain. Karena itu, saya berikan penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja seluruh tim Radar Sampit, terutama tim redaksi yang selalu mengawal semua isu di lapangan, sehingga selalu update dan tidak kalah dengan media lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Bawaslu Kobar Data APK Melanggar Aturan

Fauziah juga bersyukur media sosial yang dimiliki Radar Sampit, baik Instagram, Youtube, Tiktok, dan Facebook juga terus tumbuh. Tiktok hampir mencapai 500.000 pengikut, Instagram menuju 60.000 pengikuti, Facebook hampir 25.000 pengikut, dan Youtube sudah menuju 4.000 pengikut dan jumlah jam tayang juga sudah mendatangkan hasil untuk Radar Sampit.

”Untuk kawan-kawan ketahui, saat ini Youtube sudah ada iklannya meskipun nilainya masih belum besar, tapi alhamdulilah sudah mulai mendapatkan penghasilan untuk Radar Sampit. Kita berharap ke depan semua medsos bisa menjadi penopang pendapatan Radar Sampit selain koran cetak,” katanya.

Lebih lanjut Fauziah memotivasi karyawan Radar Sampit agar tak pernah putus asa dan meyakinkan Radar Sampit akan terus tumbuh dan berkembang. ”Kita juga punya prinsip untuk memilih menjadi media yang kreatif agar tidak mati. Untuk menjadi kreatif itu membutuhkan usaha semua karyawan, bukan hanya omongan saja,” tegasnya.

Fauziah menuturkan, Radar Sampit juga berperan membantu pemerintah daerah sesuai dengan bidangnya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.



Pos terkait