Ingatkan Masyarakat Lakukan Vaksinasi Lengkap 

bupati kotim ingatkan vaksinasi
INGATKAN VAKSINASI: Bupati Kotim Halikinnor mengingatkan warga agar melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap. (HENY/RADAR SAMPIT)

Di Kabupaten Katingan,  sebanyak 6 kasus baru sehingga total yang terkonfirmasi bertambah menjadi 2.414 kasus. Di Pulang Pisau ada penambahan dua kasus baru dengan total kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 1.576.

Sementara di Kabupaten Kapuas ada penambahan 1 kasus baru dan di Kabupaten Kotim ada satu penambahan kasus baru sehingga total terkonfirmasi positif Covid-19 yang terakumulasi sejak 5 April 2020 lalu sebanyak 5.998 orang. Satu masih dalam perawatan di rumah sakit, lima masih menjalani isoman. Sedangkan, pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kotim,  total sebanyak 5.777 dan meninggal dunia sebanyak 215 kasus.

Bacaan Lainnya

Walaupun gejala yang dialami pasien Covid-19 dapat dikatakan bergejala ringan, Halikinnor tetap mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker khususnya di ruangan tertutup.

”Saya mengimbau masyarakat agar ketika berada di ruangan tertutup wajib pakai masker, terutama ada yang gejala pilek atau badan kurang fit, pakailah masker. Tetapi apabila berada di luar ruangan sebenarnya enggak masalah tidak menggunakan masker, asalkan tetap siap sedia membawa masker kemanapun, dan yang paling utama ialah ikuti vaksin lengkap sampai dosis ketiga,” pungkasnya. (hgn/gus)

Baca Juga :  Layanan Jemput Bola Disdukcapil Kotim Tak Segencar Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

Pos terkait