Ini Tantangan Sektor Transportasi di Kotim

harhubnas kotim
APEL: Bupati Kotim Halikinnor menghadiri peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) 2022  di Pelabuhan Sampit, Senin (19/9) pagi. (HENY/RADAR SAMPIT)

Halikinnor juga bersyukur bahwa dalam pelaksanaan apel upacara peringatan Harhubnas tahun ini dihadiri seluruh insan perhubungan dari Bandara Haji Asan Sampit, KSOP Kelas III Sampit, Dinas Perhubungan Kotim, insan tranportasi di Pelabuhan Sampit dan Pelabuhan Bagendang, Kepala Kejaksaan Negeri Kotim, Kapolres Kotim, Ketua DPRD Kotim, dan sejumlah instansi di lingkungan Pemkab Kotim.

“Terima kasih kepada seluruh insan perhubungan dimana tahun ini Pemkab Kotim dan insan perhubungan bersama-sama memperingati Harhubnas di Pelabuhan Sampit. Walaupun tadi pagi sempat hujan, tetapi setelahnya cuaca sejuk  sehingga upacara dapat berlangsung lancar,” kata Halikinnor, Senin (19/9).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Harhubnas 2022 mengambil tema Bangkit Maju Bersama. Pesan dari tema itu ditujukkan kepada seluruh insan perhubungan dan pemerintah daerah untuk bersinergi dan berkolaborasi meningkatkan pengembangan sektor transportasi demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dimasa yang akan datang.  (hgn/yit)



Baca Juga :  Kunjungi Lokasi Kebakaran Baamang, Bupati Kotim Minta Masyarakat Waspadai Potensi Kebakaran

Pos terkait