Lipstik Belepotan, Permak Wajah Langsung dengan Tangan

Saat Para Suami Warga Kompleks Anggur Unjuk Bakat Hias Wajah Istri

lomba suami hias wajah istri
BIKIN KETAWA: Salah satu pasutri peserta lomba menghias wajah yang digelar warga Kompleks Anggur, Minggu pagi (14/8).

”Jangan terlalu ke atas atau ke bawah. Ikuti jalur alis matanya,” ucap istri H Farid.

Kejadian lucu tak jauh berbeda ketika menghias bibir. Akibat mata tertutup, lipstik yang ditempelkan ke bibir istri juga tak karuan jalurnya. Ada yang pas mengenai bibir, tapi ada juga yang melorot ke atas dan ke bawah. Yang tampak terlihat bibir istri tampak belepotan warna lipstik.

Bacaan Lainnya

Peralatan make up  yang disediakan seperti brush dan seharusnya membantu untuk menghias, juga tidak berguna di tangan para pria itu. Meski sejatinya harus dipakai, mereka mengindahkannya. Justru para suami lebih suka menggunakan tangah telanjang.

”Jangan pakai tangan, pakai brush,” ucap Mbak Tika.

Akibat usapan tangan suaminya, pipi Mbak Tika tampak lebih berwarna. Pipi para istri lainnya pun tak jauh beda. Ada yang berwarna merah muda, merah menyala. Dan bahkan ada yang hampir keseluruhan pipinya penuh dengan warna merah terang akibat olesan tangan suami.

Baca Juga :  Wabup Kotim Minta Kades Aktif Melapor Siaga

Kerja nyata para suami-suami itu pun membikin gelak tawa warga yang menyaksikannya. Ada yang terus memberi semangat sambil sesekali mengabadikan momen dengan kamera handphone-nya. Ada juga yang asyik merekam video adegan langka itu. Bahkan, satu dua orang warga memilih ber-selfie ria dengan latar belakang para ibu yang acak adut setelah di make over suaminya masing-masing.

Begitu tanda akhir lomba dibunyikan dan penutup mata dibuka, para suami tampak tersenyum dan sesekali tertawa melihat wajah istri yang ada di hadapannya. (ton)



Pos terkait