Sebulan, Kasus Aktif Naik 150 Persen

Penyekatan Kalteng-Kalsel Diperpanjang

penyekatan
PENDATAAN : Salah seorang warga yang ingin masuk ke Kabupaten Kapuas didata sebelum diminta putar balik oleh personil pos penyekatan. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

Sementara itu Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan H. Sugian Noor mengatakan, berdasarkan data pantauan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Seruyan, sejak  tanggal 21 Juli sampai 22 Juli 2021, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Seruyan bertambah 10 orang.

”Masyarakat harus lebih waspada, Covid-19 di Seruyan melonjak signifikan, dari data grafik satgas sudah 10 orang terkonfirmasi positif, yakni sejak tanggal 21 Juli kemarin ada 3 orang terkonfirmasi positif yaitu dari Kecamatan Seruyan Hilir dan ditambah lagi hari ini ada  7 orang yang positif yaitu dari Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Hanau, Batu Ampar, dan Seruyan Tengah,” ungkapnya.

Melihat situasi perkembangan Covid-19 di wilayah Bumi Gawi Hatantiring yang lonjakannya cukup signifikan ini, dirinya mengimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaannya dan disipilin menerapkan  protokol kesehatan (prokes) di setiap aktivitas sehari-hari. (hen/der/yit)

 

 



Baca Juga :  Pemerintah Perketat Proses Rekrutmen CASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *