Tahun Ajaran Baru, Bakal Belajar di Sekolah

pembelajaran tatap muka (PTM)
PENDIDIKAN: Bupati Kotim saat menghadiri rakor persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas tahun ajaran baru 2021 - 2022 jenjang SMP sederajat, Senin (7/6).(YUNI/RADAR SAMPIT)

“Pandemi mengubah secara drastis kehidupan kita, PJJ dan tantangannya bagaimana pelajaran bisa tersampaikan dengan baik kepada seluruh peserta didik kita. Maka dari itu saya berharap kepada guru-guru kita untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyampaikan materi-materi pembelajaran kepada peserta didik,” tuturnya.

Lebih lanjut ditambahkan,  kondisi pandemi harus dimanfaatkan untuk evaluasi total dunia pendidikan, pandemi juga menurutnya jangan menjadi penghalang untuk mencapai kemajuan.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berharap, cita-cita untuk mencapai sumber daya manusia unggul itu tidak berhenti agar pendidikan berkualitas dapat dirasakan oleh seluruh anak didik kita yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kotim,” tandasnya.

Halikinnor juga berharap,  penyebaran Covid-19 di daerah ini dapat terkendali dengan lebih baik sehingga harapannya tahun ajaran baru ini seluruh satuan pendidikan dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas.  (yn/gus) 

Baca Juga :  Radar Sampit Siap Gelar Kembali Undian THR Berkah Ramadan

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *