Tenaga Kesehatan 77 Persen Didominasi Perempuan

demo perempuan
HARI PEREMPUAN: Sejumlah massa dari sejumlah organisasi perempuan melakukan aksi unjuk rasa memperingati Hari Perempuan Internasional di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Jumat (8/3/2024). (FREDRIK TARIGAN/JAWA POS)

”Kami berharap dapat menginspirasi para perempuan di Indonesia dan mendorong terciptanya perubahan positif terkait dengan derajat kesehatan di Indonesia, serta menggerakkan perempuan Indonesia agar lebih peduli terhadap isu kesehatan,” tegas Aryana.

Sementara itu, Global Head of Access to Medicines, PT Takeda Innovative Medicines Michelle Erwee menegaskan bahwa soal kepemimpinan perempuan yang menginspirasi inklusi perlu didorong semua pihak.

Bacaan Lainnya

”Kami setuju dengan pernyataan bahwa keberagaman adalah sebuah fakta dan inkslusi adalah sebuah tindakan. Inklusivitas adalah bagaimana kita menciptakan lingkungan yang dapat mendorong perempuan bertumbuh,” tuturnya.

Pengaplikasian itu adalah menurutnya adalah dengan memberikan posisi yang strategis terhadap perempuan untuk mengisi kursi pimpinan.

”Kami akan terus menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat. Karena itulah, kami menginisiasi acara ini bersama dengan PKJS-UI,” tandas Michelle. (jpg)



Baca Juga :  Nasib Denny Indrayana di Tangan Ahli

Pos terkait