Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Sampit Gelar Rakor Timpora di Sukamara

Imigrasi Sampit
RAKOR : Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Teddy Anugraha saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi di Aula Sunnartos Cafe, Kabupaten Sukamara, Selasa (23/4/2024). (Istimewa)

Dalam rakor Timpora yang diselenggarakan di Aula Sunnartos Cafe Sukamara dihadiri oleh Polres Sukamara, Badan Kesbangpol Sukamara, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sukamara, Kemenag Sukamara, KPP Bea Cukai Pangkalan Bun, Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sukamara, Balai Kekarantinaan dan Kesehatan Wilayah Kerja Sukamara, Korwil Kabupaten Sukamara Badan Intiligen Negara Daerah (BINDA) Kalteng dan Camat Pantai Lunci.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemaparan mengenai keanggotaan Tim Pengawasan Orang Asing, serta isu-isu terkini mengenai permasalahan keimigrasian khususnya mengenai tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan tindak pidana penyelundupan manusia (TPPM) yang disampaikan oleh Satrio Samtha Nugraha.

Bacaan Lainnya

“Rakor berjalan dengan baik, seluruh peserta serta anggota Timpora sepakat untuk bekerjasama dalam pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing khususnya yang berada di Sukamara yang juga menjadi wilayah kerja kami di Imigrasi Sampit,” tandasnya. (hgn)

Baca Juga :  Axcel Narang Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Hiswana Migas Sampit

 



Pos terkait