Titik Awal Kebangkitan, Radar Sampit Terima Penghargaan dari Jawa Pos

radar sampit
PENGHARGAAN: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama Direktur Utama JJMN Suhendro Boroma foto bersama dengan penerima penghargaan lainnya dalam kompetisi produk Jawa Pos Grup tahun 2022, Sabtu (28/1), di Merlynn Park Hotel, Jakarta.

Berita feature yang diganjar jadi juara 3 pada kompetisi yang diikuti puluhan media massa di bawa bendera JJMN itu merupakan karya Fauziannur, wartawan biro Sukamara yang terbit pada 29 November 2022 dengan judul ”Siti Hamsiah, Relawan Kemanusiaan dari Kabupaten Seruyan”.

Direktur Utama JJMN Suhendro Boroma mengatakan, grup Jawa Pos saat ini selamat melewati triple disruption, yakni ekonomi, teknologi, dan pandemi. Ini adalah hasil kerja keras dan perjuangan bersama para pimpinan perusahaan bersama timnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

”Dari hasil yang sudah dilewati, sudah selayaknya kita optimistis di tahun 2024 bisa lebih baik. Selamat untuk Radar Sampit dan juga para pemenang lainnya dalam Kompetisi Produk Quality Jawa Pos tahun 2022. Tetap semangat, kalian hebat,” kata Suhendro.

Sementara itu, Siti Fauziah mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima Radar Sampit. Di tengah masa sulit, Radar Sampit tak pernah berhenti mencetak prestasi, baik di lingkungan Jawa Pos maupun secara nasional.

Baca Juga :  DPM PTSP Kotim Terima Penghargaan Dalam Event Jogja Invite

Menurutnya, prestasi itu tak didapat dengan mudah, namun perlu perjuangan dan kerja keras, serta kerja tim yang solid. Radar Sampit berhasil menjaga itu, sehingga bisa tetap bertahan di tengah masa sulit.

”Ini jadi motivasi kami untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Semoga dengan prestasi ini, Radar Sampit bisa lebih dipercaya sebagai sarana untuk mencari informasi dan mengedukasi masyarakat,” ujarnya. (yn/ign)



Pos terkait