Tumbuhkan Usaha Baru, DPMD Kotim Gelar Lomba Inovasi TTG

lomba inovasi ttg kotim
KARYA: Kepala DPMD Kotim Sutimin saat mendampingi Bupati Kotim Halikinnor melihat inovasi hasil karya peserta, usai membuka secara resmi Lomba TTG 2023, di halaman Kantor DPMD setempat, Selasa (21/2). (YUNI/RADAR SAMPIT)

Pemenang pertama Lomba Inovasi TTG 2023 akan mewakili Kotim untuk diseleksi pada lomba TTG Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor yang hadir didampingi Ketua TP-PKK Kotim Khairiah Halikinnor mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Halikinnor berharap Lomba Inovasi TTG kedepannya bisa dikemas lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digelar DPMD, saya rasa kegiatan ini bisa lebih besar lagi kalau dikemas dengan lebih baik. Hasilnya juga akan mewakili Kotim untuk mengikuti Lomba TTG tingkat provinsi,” tuturnya.

Halikinnor menilai inovasi yang ditampilkan para peserta ada beberapa yang sudah cukup bagus. Dia menyarankan peserta membuat inovasi lebih lengkap dan menghitung nilai ekonomi dari inovasi yang dibuat tersebut. (yn/yit)



Baca Juga :  Penjual Elpiji Ilegal di Kota Sampit Kembali Digerebek

Pos terkait