WOW!!! Tiga Ton Migor Disiapkan untuk Doorprize Vaksinasi, Ada Hadiah Motor

Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Vaksinasi Massal Super Presisi di Taman Kota Sampit
ADA HADIAHNYA: Kapolres Kotim AKBP Sarpani memantau kegiatan Vaksinasi Massal Super Presisi yang dilaksanakan di Taman Kota Sampit, Senin (14/3). (HENY/RADAR SAMPIT)

Sarpani menuturkan, vaksinasi massal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan percepatan program vaksinasi. Selain itu, juga bertujuan agar masyarakat memiliki daya imun yang kuat dan siap menyambut Ramadan 1443 Hijriyah.

”Kami mengharapkan dengan mempercepat persentase program vaksinasi Covid-19, masyarakat Kotim memiliki daya imun yang tinggi, sehingga memasuki Ramadan, Kotim diharapkan bisa turun dari level 3 ke level 2, sehingga kebijakan PPKM bisa dilonggarkan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan mendukung dan membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19, dapat  menciptakan suasana yang kondusif. Kekhawatiran terhadap penularan yang merujuk pada kasus kategori sedang hingga kategori berat dapat diantisipasi.

”Kebijakan kelonggaran PPKM itu tolok ukurnya pencapaian vaksinasi. Semakin sempurna persentase masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, maka kemungkinan pemerintah untuk menurunkan level dapat dilakukan. Kepolisian juga akan sedikit terbantu, karena selama ini masyarakat juga merasa jenuh dengan pembatasan aktivitas. Kami semua mengharapkan selama puasa hingga Lebaran, masyarakat bisa beribadah dengan lancar tanpa pembatasan ekstra ketat, karena sebagian besar daya imun masyarakat  sudah semakin kuat dari bahaya virus dengan harapan angka penularan Covid-19 bisa ditekan,” pungkasnya. (hgn/ign)



Baca Juga :  Pengusutan Dugaan Korupsi Kantor Dinsos Kotim Berpotensi Mengecewakan, Ini Sinyalnya

Pos terkait