Agustiar Desak Proses Penyidikan sampai Bebasnya Bos Narkoba

AGUSTIAR-SABRAN
Agustiar Sabran

Agustiar juga mengapresiasi gerakan aliansi ormas sebagai bentuk kekecewaan. Hal itu memperlihatkan semangat yang sama dalam upaya pemberantasan narkoba. Komitmen bersama tersebut harus terus dijaga untuk mendukung pemberantasan barang haram tersebut.

”DAD Kalteng mendukung aksi itu. Saya mengajak semua elemen masyarakat bersatu dalam kontrol sosial mencegah narkoba. Jangan takut dan jika mengetahui dugaan peredaran narkoba, segera lapor. Saya tak ingin Kalteng menjadi sasaran empuk para pengedar, kurir, maupun bandar. Narkoba itu sangat merusak,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Catatan Radar Sampit, bebasnya Saleh memperlihatkan upaya pemberantasan selama ini hanya garang pada kaki tangan para bandar. Para kurir yang diupah ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk mengedarkan barang haram itu, kerap ditangkap dan dipenjara. Mereka seolah ditumbalkan.

Sebaliknya, ketika bandar besar yang terjerat, justru dibebaskan. Padahal, pola penangkapan, penyelidikan, hingga di persidangan, sama dengan banyaknya perkara yang menjerat para budak narkoba tersebut. (tim/ign)



Baca Juga :  NAH LOH!!! Saksi Tipikor Kades Kinipan Kembali Ubah BAP

Pos terkait