Bantuan Alat Berat Solusi Permasalahan Pembangunan sampai Cegah Karhutla

Warga Tak Perlu Menyewa, Hanya Ganti Biaya BBM, Mobilisasi, dan Operator

bupati kotim serahkan alat berat
PENYERAHAN BANTUAN: Bupati Kotim Halikinnor menyerahkan bantuan alat berat di Kecamatan Telaga Antang, Rabu (27/7).

Sekretaris Kecamatan Telaga Antang Ahyedi dalam sambutannya mengatakan, keamanan ketertiban masyarakat berjalan aman. Kegiatan proses pembelajaran di Telaga Antang sudah berjalan normal dan angka pasien Covid-19 nihil.

”Desa di paling ujung sudah bisa ditembus jalan darat, tinggal penguat sinyal untuk komunikasi. Saya bangga dengan Bupati dan Wabup Kotim yang hari ini sudah merealisasikan visi dan misinya dengan memberikan bantuan berupa alat berat. Hanya saja, saat ini kami mohon bantuannya untuk pendidikan dan kesehatan yang sedang ada kendala, karena beberapa tenaga tekon guru dan kesehatan tercecer atau tidak lulus saat evaluasi tekon yang lalu mohon diperhatikan,” kata Ahyedi dalam penyampaian sambutannya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, dia juga memohon dukungan kepada Bupati Kotim untuk dapat mengoperasikan Bank Kalteng di Kecamatan Telaga Antang. ”Mohon dukungannya Pak Bupati, agar Bank Kalteng dapat beroperasi di Telaga Antang untuk menunjang perekonomian dan sistem keuangan didaerah ini,” tandasnya.

Baca Juga :  Ikuti Pola Pengerjaan Proyek Satu Dekade Silam, Cuma Hernadie yang Terseret Hukum

Penyerahan alat berat tersebut juga dihadiri Wabup Kotim Irawati, anggota DPRD Kalteng Alexius, anggota DPRD Kotim Anang Kavelius, Sekda Kotim Fajrurrahman, dan tokoh masyarakat. (hgn/ign)

Pos terkait