Dinsos Kalteng Ingatkan Kesetiakawanan Sosial

Dinas Sosial Provinsi Kalteng
MENGINGATKAN : Sekretaris Dinas Sosial Kalteng Budi Santoso mengingatkan kesetiakawanan sosial, menjadi kunci keberhasilan program pemerintah terlebih pada masa pandemi dan kondisi saat ini. (DODI/RADAR PALANGKA)

Budi menekankan, kesetiakawanan sosial diharapkan mampu membawa semangat saling berbagi yang dilandasi gotong-royong, kerelaan, kesetiaan, kebersamaan, toleransi, dan kesetaraan untuk meningkatkan harkat, martabat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19, kesetiakawanan sosial menjadi momentum menumbuhkan semangat gotong-royong dan penyadaran memutus rantai pandemi. Semangat gotong royong menjadi cara penyelesaian krisis yang paling efektif,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Budi menyakini, optimistis dampak Covid-19 dapat diredam jika masyarakat menerapkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial, saling peduli, dan berbagi. Termasuk didalamnya, mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Saya meyakini hal itu dan apresiasi serta penghargaan kepada tenaga kesehatan, relawan, dan semua pihak yang berada di garda terdepan dalam penanganan dampak Covid-19,” pungkasnya. (daq/fm)

 



Baca Juga :  DAD Berikan Penghargaan untuk Tokoh Kalteng  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *