Ditabrak, Pensiunan ASN Ini Tak Tertolong

Jalan Yos Sudarso Palangkaraya,Lakalantas,kecelakaan di palangka raya terbaru,kecelakaan di palangka raya,info kecelakaan palangka raya
Korban lakalantas yang dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit, kemarin. Kasus ini pun ditangani Unit Lakalantas Polresta Palangka Raya. (dodi/radarpalangkaraya)

“Pengendara Honda Kenedy mengalami luka pada bagian luka pada bagian kepala dan wajah, mulut, hidung mengeluarkan darah, serta tangan sebelah kiri luka lecet, kaki kanan dan kiri luka lecet, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya,” terang Eko.

Ia menambahkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan materi diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Palangka Raya. Saat kejadian arus lalu lintas sepi, siang hari, cuaca cerah, jalan beraspal baik dan kering.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Atas kejadian ini kepada warga masyarakat diimbau dan diingatkan pada saat melakukan aktivitas berlalu lintas di jalan raya dengan berkendara,  agar mematuhi batas kecepatan dalam kota dan wajib menggunakan helm dengan benar, terutama memasang tali helm,” pungkas Eko Nurhanto. (daq/gus)

 



Baca Juga :  Jumat Agung di Palangka Dijaga Polisi

Pos terkait