Ditinggal ke Warung, Rumah Potong Ayam Ludes Terbakar 

kebakaran 1
KEBAKARAN: Sebuah rumah yang dijadikan gudang dan pemotongan ayam ludes terbakar di jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai Rabu (8/3). (Rizky/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebuah bangunan semi permanen di Jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan ludes terbakar, Rabu (8/3/2023). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan bangunan yang difungsikan sebagai gudang dan tempat pemotongan ayam ini.

Kabid Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dwi Agus Suhartono mengatakan bahwa anggota tiba ke lokasi kejadian dan saat itu api telah membesar dan bangunan telah roboh. “Jadi satu unit rumah semi permanen ludes terbakar. Selain itu ada sejumlah kendaraan yang ikut terbakar,” kata Dwi Agus Suhartono.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan bahwa sekitar jam 12.10 WIB, Mako Damkar menerima laporan dari salah satu Anggota Satpol PP melalui radio terkait kebakaran di Jalan Abdul Ancis atau tepatnya di belakang Masjid Agung Riyadlus Sholihin Pangkalan Bun.

Baca Juga :  MIRIS!!! Satu Keluarga Gagal Mudik gara-gara Tiket Palsu

“Tidak butuh waktu lama, karena lokasinya tak jauh. Tapi saat anggota tiba di lokasi, api sudah membesar dan kita upayakan pemadaman,” jelasnya.

Pada saat kejadian pemilik gudang pemotongan ayam sedang merebus air. Saat merebus air di tinggal ke warung depan gudang. “Namun menurut pemilik gudang setelah mendengar bunyi ledakan langsung kembali ke gudang dan melihat api sudah membesar melahap seluruh gudang,” ujarnya.

Barang-barang yang ada di dalamnya juga tidak sempat diselamatlan. Termasuk tiga unit sepada motor, satu unit sepeda dan barang lainnya di dalam rumah. (rin/sla)

 

 



Pos terkait