Genapi Prestasi, Pelajar SDS AAL Raih Emas Kejuaraan Taekwondo Kalteng

Pelajar SDS AAL Raih Emas Kejuaraan Taekwondo Kalteng
BERPRESTASI: Alvin Aulia Ramadhan saat foto bersama Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah usai audensi dengan para atlet dan pengurus Taekwondo Indonesia Kotawaringin Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (26/4/2022).

Sejalan dengan capaian para atlet, pelatih taekwondo Kobar Erlansyah dinobatkan menjadi pelatih terbaik pada ajang tersebut.

“Saya berharap para atlet taekwondo ini bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih, bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi,” ungkap Bupati saat audensi dengan para atlet dan pengurus Taekwondo Indonesia Kotawaringin Barat di Ruang Rapat Bupati.

Pada ajang bergengsi ini kontingen taekwondo Kobar meraih juara umum 2 dengan total raihan medali 22 emas, 26 perak, dan 7 perunggu. Kontingen Kobar kalah tipis dari tuan rumah Katingan yang menjadi juara umum 1 dengan raihan 23 emas, 20 perak, dan 1 perunggu.

Sedangkan juara umum 3 direbut kontingen taekwondo Kabupaten Lamandau dengan perolehan medali 13 emas, 14 perak, dan 2 perunggu. “Salah satu penyumbang emas kontingen kita yakni Alvin Aulia Ramadhan ini,” ungkap Bupati usai foto bersama dengan pelajar murah senyum tersebut. (sla)



Baca Juga :  DPRD Minta Pemkab Kobar Latih Petani untuk Produksi Pupuk Organik

Pos terkait