Jawara Porkab Kotim Banjir Bonus

Suasana penutupan Porkab Kotim
MEMBELUDAK: Penonton membeludak pada laga final sepak bola Porkab Kotim 2022 di Stadion 29 November Sampit, Selasa (7/6). (HENY/RADAR SAMPIT)

Berkat kerja kerasnya itu, Irawati memberikan bonus sebesar Rp 1 juta untuk atlet pelari 10 km itu. Ditambah bonus sebesar Rp 500.000 ribu dari Camat MB Ketapang.

Akhmad (19) mengaku sudah kehabisan tenaga dan terjatuh. Namun tetap berjuang merangkak menuju garis finish.

Bacaan Lainnya

”Saya enggak tahu sampai pingsan. Katanya sampai satu jam saya pingsan enggak bangun-bangun. Saya bangun itu sudah enggak ingat apa-apa lagi, yang saya masih ingat, tangan saya masih berusaha merangkat, meskipun badan saya sudah enggak sanggup lagi melangkah,” kata Akhmad kepada Radar Sampit.

Akhmad mengatakan, sebelum pertandingan lari 10 km pada Senin (6/6), dia melewatkan sarapan. ”Saya hanya minum air hangat, karena tidak berselera makan,” kata Akhmad yang baru pertama kali mengikuti ajang pertandingan ini.

Baca Juga :  Porkab Siap Pertandingkan 14 Cabor

Terdapat 14 cabor yang dipertandingkan dalam Porkab Kotim 2022. Sebagian besar kecamatan dari total 17 Kecamatan mengikuti masing-masing 7-8 cabor dengan total keseluruhan 1.700 kontingen atau atlet. (hgn/ign)



Pos terkait