Program di Masjid Wahyu Al-Hadi Islamic Center Ini Bakal Bikin Jemaah Makin Nyaman

masjid wahyu alhadi kotim,islamic center kotim,Masjid Wahyu Al-Hadi Islamic Center,Masjid Wahyu Al Hadi,program masjid wahyu al hadi,radar sampit,radar sampit hari ini
DITATA LAGI: Masjid Wahyu Al-Hadi, masjid kebanggaan warga Kotim yang berlokasi di Komplek Islamic Center Jalan Sudirman Km 3,5 Sampit. (YUNI/RADAR SAMPIT)

Pemkab Kotim telah merencanakan pembangunan atau penambahan titik penerangan jalan umum (PJU) dan pengaspalan di sekitar area halaman masjid. ”Mudah-mudahan, rencana pembangunan PJU dan pengaspalan dapat terealisasi di perubahan anggaran tahun ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Kotim Halikinnor telah meminta pengurus Masjid Wahyu Al Hadi bekerja sama dengan Bagian Kesra Setda Kotim untuk menata kembali masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kotim. itu

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Saya minta pengurus masjid bekerja sama dengan bagian kesra untuk menunjuk konsultan, menata masjid menjadi destinasi wisata religi,” kata Halikinnor.

Menurutnya, Masjid Wahyu Al Hadi memiliki halaman yang sangat luas namun masih terlihat gersang. ”Tidak hanya di bagian bangunan masjid saja yang perlu ditata agar kemewahan masjid tetap terjaga, tetapi halaman masjid juga perlu ditanami pepohonan agar rindang dan sejuk,” ujarnya. (hgn/ign)



Baca Juga :  KEREN!!! Sejarah Pembangunan Masjid Wahyu Al-Hadi Akan Dibukukan

Pos terkait