Rayakan Ulang Tahun ke-64, Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya

hut kobar 64
UPACARA: Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo jadi pemimpin upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Selasa (3/10/2023) (Prokom/ Radarsampit.com)

Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyampaikan rasa syukur yang mendalam dalam peringatan hari jadi Kobar. “Ini adalah ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, dan ucapan terima kasih kepada para pendiri Kabupaten Kotawaringin Barat dan pendahulu-pendahulu kita,” kata Budi Santosa.

Menurutnya peringatan hari jadi ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang sejarah dan perjuangan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, memupuk rasa kebersamaan, dan menguatkan tekad untuk membangun kabupaten Kobar yang semakin maju dan berdaya saing di masa depan.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyebut bahwa Betomu Menyadi Salaman ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat persatuan yang kuat di antara masyarakat Kobar dan Kalteng pada umumnya. “Kita harapkan, semangat ini akan terus menginspirasi generasi mendatang dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten yang lebih baik dan lebih berdaya,” pungkasnya. (*/sla)

Baca Juga :  Muncul Busa dan Bau Tak Sedap, Sungai di Sidorejo Tercemar

 



Pos terkait