Saking Sibuknya Bupati, Kegiatan Ini Baru Bisa Digelar Lagi

cofee morning bupati kotim
SAMBUTAN: Bupati Kotim Halikinnor menyampaikan sambutan pada acara Coffee Morning di aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, Senin (8/8). (YUNI/RADAR SAMPIT)

Halikinnor mengharapkan kegiatan itu dapat menjadi sarana untuk saling berkomunikasi dengan lebih baik. Dengan demikian, apabila ada masalah, dapat langsung dibicarakan saat pertemuan. Sebab, kesalahan dalam berkomunikasi sering kali menjadi masalah.

”Kalau ada permasalahan bisa lebih mudah komunikasinya. Kadang-kadang miskomunikasi bisa jadi permasalahan. Akhirnya tidak nyambung,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Halikinnor berharap melalui Coffee Morning suasana menjadi cair, sehingga apabila ada sedikit permasalahan di unsur Forkopimcam dapat dicarikan solusinya. ”Jika ada permasalahan sedikit, terutama di unsur Forkopimcam misalnya, masalah lahan ataupun tuntutan plasma, kalau bisa ditangani di tingkat kecamatan, selesaikan permasalahannya di kecamatan. Tapi, kalau tidak bisa, baru di kabupaten,” ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya komunikasi, kerja sama, dan koordinasi yang baik antara semua stakeholder di Kotim, apa pun permasalahan di Kotim juga dapat diatasi dengan baik. (yn/ign)

Baca Juga :  Sabu Bernilai Puluhan Juta Dibuang ke Selokan

Pos terkait