Sebelum Meninggal, Sempat Ceria dan Bercanda

Banyak yang Kehilangan dengan Kepergian Hademan

meninggal
BERDUKA: Bupati Kotim Halikinnor memyampaikan ucapan duka cita sebelum pemakaman anggota DPRD Kotim Hademan di kediamannya, Kecamatan Kotabesi, Minggu (18/7). (RADO/RADAR SAMPIT)

Kepergian Hademan juga membuat Bupati Kotim Halikinnor merasa kehilangan. Dia hadir langsung dalam upacara pemakaman secara kedinasan di rumah duka di Kotabesi. Halikinnor mengaku sangat kehilangan sosok politikus senior yang sudah banyak berkontribusi untuk pembangunan di Kotim.

Bagi Halikinnor, almarhum Hademan merupakan panutan dan sebagai orang tua yang memiliki semangat untuk membangun di masyarakat. ”Kami, atas nama Pemkab Kotim turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum ditempatkan di sisi pencipta dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menghadapi ini,” kata Halikin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, anak kedua almarhum, Enor, masih syok dengan kepergian ayahnya. Dia menuturkan, ayahnya dibawa ke rumah sakit karena kondisinya semakin lemah. Padahal, beberapa jam sebelumnya masih terlihat ceria dan bersenda gurau saat dibesuk rekan sejawatnya. (ang/ign)



Baca Juga :  ASTAGA!!! Ada Galian C dalam Hutan, Camat pun Terkejut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *