Tampil Perkasa, Tim Futsal PWI Kalteng Lumat Bengkulu 9-0

futsal pwi kalteng porwanas
MENANG BESAR: Kemenangan kembali diraih tim futsal PWI Kalteng dengan melumat PWI Bengkulu dengan skor 9-0, Selasa (22/11). (IST/RADAR SAMPIT)

”Semoga saja permainan kami makin kompak dan fisik akan terus ditingkatkan. Saat ini kami akan istirahat terlebih dahulu guna menghadapi pertandingan terakhir yang juga menjadi laga penentu lolos atau tidaknya di grup G. Mohon doanya untuk bisa meraih kemenangan selalu,” ujarnya.

Beri Dukungan

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah bersama jajaran pengurus lainnya ikut memberikan motivasi tambahan bagi tim PWI Kalteng yang berlaga dalam Porwanas. Dia berharap melalui dukungan tersebut, kontingen Kalteng bisa meraih hasil terbaik dalam event khusus wartawan tahun 2022.

”Alhamdulillah, untuk futsal bisa memenangkan pertandingan melawan Bengkulu dan tim tenis meja lolos sampai semifinal. Saya datang bersama pengurus PWI Kotim lainnya,” ujar Fauziah yang juga Direktur Utama Radar Sampit ini.

Fauziah mengatakan, kedatangannya juga untuk memberikan semangat secara moril. Apalagi di cabang futsal ada anggota PWI Kotim yang bergabung dalam tim, sehingga diharapkan bisa memberikan capaian dan prestasi secara optimal.

Baca Juga :  Ditolak Publik, Pemkab Kotim Tetap Pinjamkan Gedung Futsal Jadi Gudang Logistik Pemilu

Dia berharap kontingen Porwanas XIII PWI Kalteng mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Tambun Bungai. Apalagi pada event yang sama pada 2016 lalu Kalteng masuk tiga besar nasional dalam raihan medali Porwanas.

”Kami ingin memotivasi PWI Kalteng yang mengikuti Porwanas di Malang Raya dengan harapan bisa meraih prestasi terbaik. Porwanas bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus lebih memperkenalkan Kalteng, termasuk membawa nama baik Bumi Tambun Bungai. Bisa memberikan dampak positif bagi kontingen dan pencapaian Kalteng,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait