Terus Matangkan Persiapan UCI-MTB

Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022,UCI-MTB,kejuaraan dunia UCI MTB Eliminator Cup 2022,berita palangkaraya hari ini,radar sampit
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng bersama Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng mengecek lokasi yang akan digunakan sebagai venue kejuaraan dunia UCI MTB Eliminator Cup 2022 di kawasan Stadion Tuah Pahoe, Rabu (3/8).(istimewa)

“Kami berharap anggaran yang cukup besar itu bisa bermanfaat dan harus dimanfaatkan secara baik serta transparan,” katanya. Hal itu mengingat kejuaraan tersebut bertaraf internasional dan membawa nama Kalteng sebagai tuan rumah. Maka hendaknya panitia dan pemerintah setempat memberi pelayanan yang maksimal, baik dari sisi kegiatan ataupun hal lain yang menyangkut kenyamanan peserta.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Rahmad Hamka sebelumnya menerangkan  persiapan event internasional tersebut sisanya tinggal finishing. Panitia pun mengapresiasi Langkah Gubernur Kalteng yang terus berkoitmen memastikan seluruh berjalan baik dan siap, sehingga pelaksanaannya nantinya berjalan lancar sehingga memberikan kesanbangga bagi Inonesia, khususnya Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Insyaa Allah kami yakin bisa sesuai target penyelesaian bisa diraih. Sarana dan prasarana penunjang kemungkinan pertengahan Agustus sudah clear semua,” tegasnya.

Rahmad menambahkan,  berbagai hal terus dilakukan dalam penyelesaian, termasuk terkait kapasitas penonton, salah satunya akan didirikan tribun bisa menampung 1.200 penonton.Namun akan dipayakan bisa lebih hingga bisa menampung sampai  5.000 penonton.

Baca Juga :  Waspada Penipuan Berkedok LJK

”Kita akan optimal untuk penyelenggaraan ini, juga nanti ada videotron bagi masyarakat.Saya yakin antusiasnya sangat banyak,” tukasnya.

Diinformasikannya pula peserta yang ambil bagian dalam event ini sudah siap dari  32 negara dan termasuk negara Asean yang sudah sangat memiliki antusias untuk ikut serta dan ditambah pembalap-pembalap sepeda nasional.

Pos terkait