Tetap Menebar Canda, Kondisi Mulai Membaik

Taufiq Mukri tengah menjalani perawatan di RSUD dr Murjani
DIRAWAT: Wabup Kotim Taufiq Mukri periode 2010-2021 menjalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (2/6).(HENY/RADAR SAMPIT)

Taufiq yang gemar bercanda dalam kesehariannya itu sesekali melempar canda kepada Radar Sampit yang menjenguknya. Kerabat yang hadir pun ikut tertawa ringan mendengarnya.

Orang yang datang silih berganti memberi semangat dan doa, serta buah tangan kepada Taufiq Mukri.Taufiq pun nampak semangat menyantap makanan meski dalam kondisi sakit dan suara terdengar kurang jelas. Dia sempat meminta selasih, bubur, dan jus pir. Semua permintaan itu dituruti. Makanan bubur ayam disantap dengan lahap.

Bacaan Lainnya

“Kalau yang menyuapi Radar Sampit, semangat makanannya,” ucapnya.

Sesekali dia kembali bercanda. Ketika ada yang bertanya, setelah sembuh ingin melakukan apa saja. “Ingin menikah,” jawabnya singkat disambut tawa kerabat yang ada di ruangan itu.

”Terima kasih sudah menjenguk. Terima kasih atas doanya. Mohon doa untuk kesembuhan Abah Taufiq Mukri. Semoga beliau segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Tiara Handayani. (***/ign)



Baca Juga :  Dibangun Awal Februari 2023, Pabrik Es Batu Kotim Bakal Penuhi Kebutuhan Nelayan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *