Astra Agro Lestari Gelar Aksi Donor Darah untuk Solidaritas Pada Sesama

DONOR DARAH ASTRA
AKSI SOSIAL: PT Astra Agro Lestari melalui anak perusahaannya PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi - Agro Menara Rahmat (GSIP - AMR) bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kotawaringin Barat mengadakan Aksi Sosial Donor Darah, Sabtu (11/6/2022)

Safwan menargetkan bahwa kegiatan donor darah sukarela seperti ini dapat menghapuskan donor pengganti. Keterlibatan perusahaan salah satunya PT GSIP – AMR untuk memfasilitasi karyawannya mengikuti donor sukarela dapat sangat membantu target dari PMI tersebut.

“Jika stok darah dari donor sukarela selalu cukup, maka otomatis PMI tidak perlu mencari pendonor darah pengganti,” terangnya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan PT GSIP -AMR ini sejalan dengan Catur Dharma Astra, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Pada kegiatan ini, semua unit kerja PT GSIP-AMR berpartisipasi secara sukarela, dari departemen administrasi, supervisi, karyawan tanaman, karyawan pabrik, sekuriti, dan lainnya. Hal ini menjadi bukti nyata kekompakkan perusahaan dalam mewujudkan darma perusahan dan rasa peduli terhadap sesama. (*/sla)

 



Baca Juga :  PT.Irvan Prima Pratama Ekspor Perdana Ilmenite Sand

Pos terkait