Bupati Kotim Serahkan Santunan dari BPJamsostek Kepada Ahli Waris

Bupati Kotim H. Halikinnor, S.H.,M.M
Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, S.H.,M.M menyerahkan santunan Jaminan Kematian kepada dua ahli waris Perangkat Desa dan Pekerja yang mendapat bantuan perlindungan dari GN Lingkaran.

Yunan menegaskan betapa pentingnya Jaminan Sosial untuk para pekerja, karena tidak hanya mensejahterakan pekerja tapi juga keluarga. Yunan kembali mendorong perusahaan besar dan menengah untuk bisa menggunakan dana CSR Perusahaan ke program GN Lingkaran, karena masih banyak pekerja rentan diluar sana yang ingin terlindungi Jaminan Sosial tapi tidak memiliki biaya untuk membayar iurannya.

” Kembali kami ajak perusahaan besar dan menengah di Kabupaten Kotim untuk menggunakan dana CSR perusahaannya ke program GN Lingkaran, karena pekerja rentan seperti nelayan, petani, petugas kebersihan dan lainnya mereka memiliki keinginan dilindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, tapi karena sulitnya ekonomi mereka kesulitan membayar iuran, untuk iurannya itu sebesar Rp. 16.800 perbulan untuk 1 orang pekerja, jadi dengan ikut serta perusahaan di program GN Lingkaran, mereka sudah membantu melindungi dan mensejahterakan pekerja rentan di Kabupaten Kotim” Tutup Yunan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Durasi Lampu Merah di Perempatan Wengga Disesuaikan Kepadatan
Pasang Iklan

 

 



Pos terkait