Dua Hari Penertiban, Ribuan APK Dilepas Paksa

bawaslu
PENERTIBAN : Petugas gabungan melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di hari kedua masa tenang Pemilu 2024. (DODI/RADAR PALANGKA)

“Dalam beberapa hari mendatang, Pemilu sebagai perwujudan dari kedaulatan rakyat akan segera digelar. Saya mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk menjaga kondusifitas dalam setiap tahap pelaksanaan pemilihan,” kata Hera.

Hera juga menegaskan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pesta demokrasi ini.

Bacaan Lainnya

“Kondusivitas lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita bersatu untuk menjaga perdamaian, ketenangan dan menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses pemilu,” ucapnya.

Ia menambahkan, agar warga Kota Palangka Raya tetap tenang dan bijaksana dalam menyikapi perbedaan pilihan politik yang ada.

“Kita harus mengedepankan dialog dan toleransi dalam menyelesaikan perbedaan pendapat. Keharmonisan adalah kunci bagi kemajuan bersama. Pemilihan umum yang damai, adil, dan demokratis. Taati aturan dalam masa tenang. Sama-sama kita wujudkan hal tersebut,” tandasnya. (daq/fm)

Baca Juga :  Bikin Gaduh dengan Rencana Oktoberfest, Manajemen Swiss-Belhotel Danum Akhirnya Minta Maaf

 



Pos terkait