STIE Sampit Tutup PKKMB dengan Penuh Kesan

open utama society
PENUTUPAN PKKMB: Ketua STIE Sampit Thamrin Noor didampingi jajaran dosen berfoto bersama dengan mahasiswa baru saat penutupan PKKMB, Sabtu (12/8/2023). (STIE Sampit for RADAR SAMPIT)

Thamrin juga tak bosan memotivasi mahasiswa – mahasiswanya agar dapat menjadi orang yang siap dengan tantangan zaman. Menurut Thamrin, sumber daya manusia yang andal adalah kunci utama menjalani tantangan zaman yang kian kompleks tersebut.

Sementara itu, STIE Sampit telah melaksanakan PKKMB atau sebelumnya disebut Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) selama tiga hari, yakni 10-12 Agustus 2023. Sebelum menjalani perkuliahan, melalui PKKMB ini para mahasiswa diajarkan soal sistem akademik dan kehidupan kampus. Selain itu mahasiswa baru juga telah dilengkapi diikutsertakan mengikuti berbagai materi dan dialog. Seperti; pembangunan karakter, wawasan kebangsaan, bela negara, sosialisasi HIV/AIDS, bahaya narkoba, dan lain-lainnya.

Bacaan Lainnya

Penutupan PKKMB pun berlangsung hangat dan penuh keakraban. Acara ditutup pengumuman sejumlah peserta terbaik oleh panitia selama mengikuti pengenalan kehidupan kampus biru yang beralamat di Jalan Walter Condrat Sampit itu. (soc/ton)



Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat saat Porprov Kalteng

Pos terkait