Terlibat Donor Darah, Komunitas di Sampit Berkesempatan Bawa Pulang Doorprize

Terlibat Donor Darah, Komunitas di Sampit Berkesempatan Bawa Pulang Doorprize
AKSI SOSIAL: Anggota komunitas Bold Bold Riders dan Super Friends di Sampit saat melaksanakan kegiatan donor darah di PMI Kotim, kemarin (1/11)

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di berbagai kota/Kabupaten, Kolaborasi KITA menyelenggarakan kegiatan ‘Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri 2021’. Kegiatan yang melibatkan berbagai komunitas besar seperti Super Friends, Bold Riders dan Karang Taruna (Karta) Heppiii Community ini sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi Kolaborasi KITA dalam mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian kepada sesama di antara beragam komunitas di Indonesia Timur.

Kegiatan Donor Darah ini juga diharapkan akan memecahkan rekor MURI. Ada dua kategori rekor MURI yaitu donor darah di kota dan kabupaten terbanyak dan pemecahan rekor donor darah oleh komunitas terbanyak.

Sebelumnya di tahun 2020, Kolaborasi KITA juga telah mendapat penghargaan MURI yaitu Donor Darah oleh Komunitas Terbanyak dan Donor Darah oleh Karang Taruna (Karta) Terbanyak. Kedua rekor MURI itu diperoleh dalam program donor darah bertajuk ‘Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri 2020’ yang digelar pada bulan Sumpah Pemuda, Oktober 2020. (ton/soc)

 

 

Baca Juga :  Perlu Anggaran Rp 4 Miliar untuk Pengaspalan Jalan Masuk Bandara  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *