BIKIN NGERI!!! Rekaman Pesan Wanita Tewas Hantam Tiang Jembatan Bajarum

tabrak jembatan
KECELAKAAN: Seorang wanita tergeletak di badan jalan Jembatan Bajarum, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotim, Minggu (31/7).

”Yang pasti ini ada mengarah upaya bunuh diri dengan menabrakkan diri ke jembatan hingga kehilangan tangan dan luka menganga di kepalanya,” ujar Affandi.

Dia menambahkan, upaya bunuh diri itu dilakukan lantaran korban memiliki permasalahan keluarga. Namun, hal tersebut masih didalami pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

”Nanti akan kami jelaskan perkembangannya. Anggota masih di lapangan untuk memeriksa saksi dalam kasus upaya bunuh diri tersebut. Jadi, mohon beri waktu dahulu ya,” kata polisi berlatar belakang Brimob tersebut.

Seperti diberitakan, warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 19, Desa Bajarum, Kecamatan Kotabesi, mendadak heboh, Minggu (31/7) dini hari. Pasalnya, Yunika (29)ditemukan tergeletak di tengah jalan setelah menghantam tiang jembatan di wilayah tersebut.

Kecelakaan tunggal tersebut membuat jalan di ruas itu macet total, baik dari arah Sampit – Palangka Raya maupun sebaliknya. Warga sempat menduga wanita malang tersebut merupakan korban tabrak lari.

Baca Juga :  Ada yang Tawarkan Sertifikat Vaksin tanpa Suntik Berbayar, Dinkes Kotim Tegaskan Gratis

Agus, sopir travel yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, saat itu korban terlihat menjerit kesakitan akibat kehilangan tangan kirinya. Namun, tidak ada satu pun warga yang berani mengevakuasi hingga kejadian itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

”Sambil menunggu petugas datang, kami berusaha mencari tangan sebelahnya yang hilang. Ternyata tangannya kami temukan 30 meter dari lokasi kejadian,” kata Agus. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. (sir/ign)

Pos terkait