DWP Kotim Gelar Khotmil Qur’an  

tadarus
TADARUS: Acara Khotmil Quran Ramadan 1444 Hijriah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotawaringin Timur (Kotim), di Rumah Jabatan Bupati Kotim, Sabtu (8/4). (YUNI/RADAR SAMPIT)

Khataman Qur’an merupakan rangkaian dari tadarus Alquran yang diikuti anggota/pengurus DWP lingkup Pemkab Kotim. Sejumlah anggota DWP Kotim melantunkan ayat suci Al-Quran dengan penuh khidmat, hingga selesai membaca 30 juz Alquran.

“Harapannya pada bulan penuh berkah dan ampunan ini paling tidak kita bisa lakukan khatam satu kali, agar kita didoakan oleh 60 ribu malaikat untuk memperoleh ampunan dari Allah SWT,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Irawati yang pada kegiatan tersebut juga turut melantunkan ayat suci Alquran menuturkan bahwa kegiatan Khataman Qur’an merupakan ikhtiar, bermunajat kepada Allah SWT memohon pertolongan-Nya. Dia berharap dan mendoakan semoga kegiatan selama Ramadan hingga acara khataman selalu mendapatkan keberkahan dan berlimpah rahmat oleh Allah SWT.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin dalam menjalani ibadah selama Ramadan, dan akhirnya kita semua kembali fitrah,” sebutnya.

Baca Juga :  Inklusivitas Sistem Jaminan Sosial untuk Pekerja Sektor Informal

Sebelumnya, DWP Kotim telah membagikan takjil ke sejumlah musala dan masjid  di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang.

Selain itu, pihaknya juga membagikan kebutuhan pokok kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Kotim golongan I dan II. Serta melakukan penyerahan Alquran di dua rumah Tahfiz Alquran di Kota Sampit. (yn/yit)



Pos terkait