PT NAL Serahkan Beasiswa Prestasi di Lima Desa

beasiswa
PT Nirmala Agro Lestari kembali mengucurkan dana bantuan beasiswa prestasi bagi sekolah ring satu yang berada di lima desa sekitar, yakni Perigi Raya, Pamalontian, Beruta, Bunut, dan Sungai Mentawa.

“Kami berterimakasih karena telah dipercaya menjadi tuan rumah. Beasiswa yang sudah dikucurkan oleh PT T NAL ini sangat bermanfaat buat siswa siswi kami sebagai pemicu semangat dan menghargai prestasi bagi setiap anak yang berprestasi,” ucap Kepala SMPN 6 Bulik Heli Venty.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau H. Abdul Kohar yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas antara dunia usaha dan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Lamandau sangat terbantu dengan hadirnya perusahaan di daerah ini khusunya PT NAL yang memiliki kepedulian dalam dunia pendidikan. Terima kasih manajemen PT NAL yang sudah berkontribusi untuk dunia pendidikan di Kabupaten Lamandau, ” ungkap Abdul Kohar.

Selain Program beasiswa, Kohar juga berharap ada program lain yang mesti dicanangkan oleh PT NAL seperti training guru dan pendampingan terkait kemajuan di sekolah binaannya. Selain itu kegiatan komite sekolah juga harus diberdayakan agar dapat memanfaatkan potensi yang ada dan bermitra dengan dunia usaha, karena komite sekolah dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan sekolah tersebut. (mex/yit)



Baca Juga :  Simpan Sabu di Atas Kandang Burung, Warga Lamandau Dituntut 6 Tahun Penjara

Pos terkait