Sukses Layani Masa Siaga Idul Fitri 2024, PLN Kalselteng Catat Peningkatan Konsumsi Listrik

pln 1
SPKLU dibawah pengelolaan PLN UID Kalselteng yang berjumlah 12 unit di lokasi tersebar se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut mencatat rekor kenaikan penggunaan yang sangat signifikan yakni sebesar 1.900 persen dibanding tahun sebelumnya para periode yang sama

Joharifin menegaskan, menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan prima yang dilakukan oleh PLN tak hanya dilakukan pada masa-masa tertentu, namun terus dilakukan sepanjang waktu demi kenyamaman pelanggan dalam menjalankan segala aktivitas.

“PLN sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan tidak hanya pada momen tertentu saja, namun terus berkesinambungan dalam setiap kesempatan,” kata Joharifin.

Bacaan Lainnya

Kesuksesan PLN dalam menjaga keandalan listrik selama momen lebaran juga ditopang oleh terobosan inovasi dalam bentuk digitalisasi pelayanan pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile.

Setiap terjadi gangguan atau adanya kebutuhan terkait layanan ketenagalistrikan, pelanggan dapat langsung melaporkan melalui PLN Mobile, petugas dengan sigap akan langsung menindaklanjutinya.

“Kepada seluruh pelanggan PLN yang kami banggakan, jika anda mengalami kendala kelistrikan, baik padam atau gangguan lainnya, kemudian jika ingin pasang baru listrik atau tambah daya, gunakan aplikasi PLN Mobile untuk prosesnya. Kapanpun dan dimanapun, petugas PLN siap membantu. Seluruh prosesnya akan terkontrol hingga ke top manajemen PLN, dan tidak ada biaya-biaya tambahan selain yang tertera di aplikasi,” pungkasnya. (*)



Baca Juga :  Gak Nyangka, Suami Mbak You Siluman Ular, Punya 3 Anak Gaib

Pos terkait