Tabrakan Beruntun, Jalur Semanggang Makan Korban

Tabrakan Beruntun
KECELAKAAN: Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 60 Dusun Semanggang, Desa Pangkalan Banteng, Kecamatan Pangkalan Banteng, Selasa (4/5) siang. Truk bermuatan latrik masuk ke parit setelah mencoba menghindari kecelakaan yang lebih parah. (SLAMET HARMOKO/RADAR SAMPIT)

Dokter Puskesmas Semanggang Tommy Mongdong mengatakan bahwa korban Ismail mengalami pergeseran tulang pinggul dan luka di kepala sehingga harus dirujuk ke RSUD di Pangkalan Bun. “Sedangkan untuk Relius Wangge sementara ini dalam observasi, namun diduga mengalami patah tulang selangka, namun harus kami pastikan dulu. Saat ini masih dalam penanganan,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino melalui KSPK Aipda Abdul Rokhim mengatakan bahwa penanganan kasus kecelakaan ini diserahkan ke Satlantas Polres Kobar. Pihaknya saat itu hanya membantu mendata dna mengamankan kendaraan yang telibat kecelakaan. “Semua kita serahkan ke Satlantas Polres Kobar, sementara pikap kita amankan di Mapolsek. Untuk truk masih di TKP karena butuh penanganan ekstra saat evakuasi,” pungkasnya. (sla)



Baca Juga :  Ketika Remaja dengan Kaki Membusuk Viral di Media Sosial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *