CATAT!!! Kapolres Minta Warga Lapor Propam Jika Menemukan Anggota Polri di THM

pertemuan polres pwi kotim
SINERGI: Kapolres Kotim AKBP Sarpani (depan kiri) saat berbincang dengan Ketua PWI Kotim Siti Fauziah dan jajarannya, Kamis (16/2). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kapolres Kotim AKBP Sarpani meminta kepada masyarakat agar melaporkan jika menemukan anggotanya pergi ke tempat hiburan malam (THM). Apalagi sampai mengonsumsi minuman keras (miras).

Hal itu disampaikan saat jajaran Polres Kotim menggelar coffe morning dengan sejumlah awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim, Kamis (16/2).

Bacaan Lainnya

”Jika rekan-rekan menemukan anggota Polri, khususnya anggota Polres Kotim ada di tempat hiburan malam, agar segera melaporkan kepada kami,” kata Sarpani.

Menurutnya, dengan adanya laporan tersebut, Polres Kotim bisa langsung menindaklanjuti dengan menerjunkan anggota Propam memantau langsung perilaku anggota yang dilaporkan.

”Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota Polres Kotim tersebut. Terlebih anggota dilarang keras pergi ke THM,” tegasnya.

Sarpani juga mengucapkan terimakasih kepada awak media karena sudah ikut membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Baca Juga :  Penjelasan Bupati Kotim di Balik Naiknya Tarif PDAM Sampit

”Selama ini Polres Kotim dan seluruh awak media PWI Kotim sudah memiliki hubungan yang baik, sehingga hal itu harus dipertahankan,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Kotim Siti Fauziah mengapresiasi Kapolres Kotim yang dinilai sangat memahami keberadaan pers dan wartawan.

”PWI Kotim siap bersinergi dan mendukung penuh program Kapolres Kotim untuk menjaga kamtibmas di Bumi Habaring Hurung yang sangat kita cintai,” ucap Fauziah. (sir/ign)



Pos terkait