Hino Serahkan Bus RM 280 ABS ke PO Yessoe Travel

bus yessoe
ARMADA TERBARU: Santiko Wardoyo, COO Director HMSI menyerahkan bus RM 280 secara simbolis kepada Soebahagio, Direktur Utama PO Yessoe Travel.

Santiko Wardoyo selaku COO  Director HMSI merasa sangat senang dapat menyerahkan armada terbaru PO Yessoe Travel yang menggunakan Hino Bus RM 280 ABS.

“Kami yakin bus ini akan membantu kemajuan bisnis dari PO Yessoe Travel untuk meningkatkan transportasi, memberikan kenyamanan dan pengalaman yang terbaik bagi para penumpang setia PO Yessoe Travel, karena bus ini sudah teruji di Sumatera, Jawa dan kini siap menerabas medan berat Kalimantan,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Diungkapkannya, karena telah terbukti dengan Hino memimpin marketshare nasional untuk Bus sebesar 73%. Hino turut berkomitmen untuk memberikan layanan after sales terbaik bagi para pelanggan di Kalimantan Tengah. Dimana waktu operasional sangat penting bagi bisnis pelanggan.

Untuk itu, Hino memastikan bahwa seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang cepat. Karena saat ini, Hino memiliki Part Depo di Sampit untuk menjamin ketersediaan suku cadang di area Kalimantan Tengah, hingga ke Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Baca Juga :  Penumpang Anak-Anak Wajib PCR

“Bagi customer setia Hino di Kalimantan Tengah tidak perlu khawatir, sebagai dealer resmi kami selalu mendukung operasional bisnis pelanggan Hino, kami siap membantu memberikan layanan total support baik itu servis dan suku cadang. Karena kami memiliki jaringan dealer yang tersebar di Kalimantan Tengah, yaitu di Sampit, Pangkalan Bun, Palangka Raya, dan Muara Teweh,” tambah Yoga Swara, selaku Branch Manager Automobil Prima. (sam/gus)

 



Pos terkait