Penghasilan Capai Jutaan Rupiah, Sering Give Away Emas

Sering Give Away Emas
MANFAATKAN MEDSOS: Febriyanti (19) saat membongkar produk yang baru datang untuk dijual kembali melalui media sosial. (FEBRIANTI FOT RADAR SAMPIT)

”Terkadang saya juga melakukan give away untuk meningkatkan penjualan. Supaya akun saya makin dikenal,” tuturnya.

Untuk give away, Febri menyediakan hadiah yang banyak. Tergantung jumlah produk dipasarkan. Hadiahnya bisa berupa emas mini atau paket skincare.

Selain itu, jika ada yang memberikan testimoni terbaik soal produk yang dijualnya, dia memberikan imbalan setimpal. Uang ratusan ribu diberikan kepada mereka yang membuat review bagus.

Alumnus SMA Negeri 1 Kumai ini mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. ”Tanpa dukungan orang tua, tentu tidak bisa seperti sekarang. Orang tua juga bisa bangga, karena yang saya lakukan memberi banyak manfaat untuk orang lain,” ujarnya sembari tersenyum.

Lebih lanjut Febri mengatakan, usaha yang dirintisnya perlu perjuangan. Penghasilannya yang cukup besar saat ini merupakan buah dari hasil jerih payah yang dirintisnya selama beberapa tahun.

”Untuk penghasilan masih jutaan, belum sampai puluhan juta dalam sebulan. Semoga ke depan bisa lebih besar lagi dan usaha yang harus saya lakukan harus tambah besar lagi,” ujarnya. (***/ign) 



Baca Juga :  Belasan Pencuri Sawit Digulung Aparat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *