BNI Akad Massal 4.675 KPR Sejahtera  

BNI
BNI Cabang Sampit melaksanakan akad massal 4.675 KPR Sejahtera FLPP di Kafe Double Doors, Jalan S Parman, Selasa (30/2)

Ketua Appernas Jaya Kotawaringin Timur Wengga Febri Dwi Tananda mengatakan, akad massal KPR ini menjadi angin segar bagi developer maupun masyarakat yang mendambakan rumah. Ini juga sebagai upaya  pengurangan backlog (kebutuhan rumah) di Kotim maupun sekala nasional.

”Kami selaku pengembang turut senang adanya agresifitas BNI selaku penyalur rumah subsidi, apa lagi di saat pandemi covid 19 ini, saat dimana pemulihan perokonomian sangat didorong untuk membangkitkan perekonomian,” ucap Wengga Wengga Febri Dwi Tananda.

Bacaan Lainnya

Pengusaha muda sukses ini mengatakan, para pengembang siap bersinergi untuk andil dalam membangkitkan prekonomian Kotim. Di saat pembangunan perumahan berjalan, banyak  efek positif bagi ekonomi.

”Pendapatan dan konsumsi menjadi lebih tinggi dibandingkan jumlah sebelumnya. Multiefek ganda ini memiliki pengaruh yang luas, selanjutnya akan mempengaruhi kegiatan lainnya. Tukang bangunan bisa bekerja, toko bangunan bisa menjual material bangunan, perbankan bisa menyalurkan kredit, dan terciptanya lokasi-lokasi perumahan baru. Inilah efek berganda dari sektor perumahan,” ucap Wengga. (adv/jam/yit)

Baca Juga :  Pengembang Perumahan Jangan Culas! Wajib Perhatikan Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan Permukiman

 

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *